Website Wedding Indonesia | Le Mariage Indonesia

The Westin Jakarta Memperkenalkan Thomas Glaser sebagai General Manager | Le Mariage Indonesia
Thomas Glaser

Thomas Glaser

The Westin Jakarta Memperkenalkan Thomas Glaser sebagai General Manager

by GS | 03 Dec 2024

The Westin Jakarta dengan bangga mengumumkan Thomas Glaser sebagai General Manager yang baru. Di peran barunya ini, Glaser akan mengawasi seluruh aspek eksekutif dan operasional di salah satu hotel bintang lima tertinggi di Jakarta, memastikan standar pelayanan dan pengalaman tamu yang terbaik.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalamannya di industry perhotelan yang mengesankan, Thomas Glaser telah menduduki posisi penting diantaranya di Le Meridien Grand Hotel Nuremberg, Sheraton Essen Hotel, DoubleTree by Hilton Sukhumvit Bangkok dan Hilton Sukhumvit Bangkok. Selain itu Thomas juga menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dalam business development dan operational excellent diantaranya saat menjabat sebagai General Manager di Hilton Bandung dan Commercial Director and Director of Operations di Conrad Koh Samui Resort & Residences.

“Saya merasa terhormat dan berkomitmen untuk melanjutkan kesuksesan manajemen The Westin Jakarta. Visi saya ke depan adalah menciptakan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan bagi para tamu, meningkatkan culinary experience dan menetapkan new standard excellence,” ucap Glaser. Ia melanjutkan, “Saya yakin bahwa dengan mengembangkan dan mendukung para staf kami, kami akan memperkuat posisi The Westin Jakarta sebagai pemimpin di industri perhotelan Indonesia. Kami juga berfokus pada peningkatan layanan dan program kami agar sejalan dengan enam pilar Westin, yang selalu selaras dengan nilai-nilai inti kami.”

Di waktu luangnya Glaser menikmatinya dengan membaca, memasak, traveling dan sangat tertarik pada travel photography. Selain itu ia juga seorang penggemar olahraga, seperti golf dan fitness.

“Kami sangat senang menyambut Bapak Thomas Glaser ke dalam tim kami, membawa pengalaman yang kaya dan perspektif baru. Kepemimpinan Glaser pasti akan mendorong pertumbuhan dan inovasi kami yang berkelanjutan di industri,” kata Yudith Dwi Astuti, Director of Marketing Communications.

Lebih dari sekadar tempat menginap, The Westin Jakarta memberdayakan tamu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui pilar khasnya: Sleep Well, Eat Well, Move Well, Feel Well, Work Well dan Play Well. Di Westin, setiap aspek pengalaman tamu dirancang untuk mendukung well-being dan meningkatkan pengalaman menginap mereka bersama Westin.


The Westin Jakarta

Jl. HR Rasuna Said Kav. C-22 

Jakarta, Indonesia 12940

+62 21 2788 7788