by GS | 03 Dec 2024
The Westin Jakarta dengan bangga mengumumkan Thomas Glaser
sebagai General Manager yang baru. Di peran barunya ini, Glaser akan mengawasi
seluruh aspek eksekutif dan operasional di salah satu hotel bintang lima
tertinggi di Jakarta, memastikan standar pelayanan dan pengalaman tamu yang
terbaik.
Dengan lebih dari 20 tahun pengalamannya di industry perhotelan
yang mengesankan, Thomas Glaser telah menduduki posisi penting diantaranya di Le
Meridien Grand Hotel Nuremberg, Sheraton Essen Hotel, DoubleTree by Hilton
Sukhumvit Bangkok dan Hilton Sukhumvit Bangkok. Selain itu Thomas juga menunjukkan
kepemimpinan yang luar biasa dalam business development dan operational
excellent diantaranya saat menjabat sebagai General Manager di Hilton
Bandung dan Commercial Director and Director of Operations di Conrad Koh Samui
Resort & Residences.
“Saya merasa terhormat dan berkomitmen untuk melanjutkan
kesuksesan manajemen The Westin Jakarta. Visi saya ke depan adalah menciptakan
pengalaman yang benar-benar tak terlupakan bagi para tamu, meningkatkan culinary
experience dan menetapkan new standard excellence,” ucap Glaser. Ia
melanjutkan, “Saya yakin bahwa dengan mengembangkan dan mendukung para staf
kami, kami akan memperkuat posisi The Westin Jakarta sebagai pemimpin di
industri perhotelan Indonesia. Kami juga berfokus pada peningkatan layanan dan
program kami agar sejalan dengan enam pilar Westin, yang selalu selaras dengan
nilai-nilai inti kami.”
Di waktu luangnya Glaser menikmatinya dengan membaca,
memasak, traveling dan sangat tertarik pada travel photography. Selain
itu ia juga seorang penggemar olahraga, seperti golf dan fitness.
“Kami sangat senang menyambut Bapak Thomas Glaser ke dalam
tim kami, membawa pengalaman yang kaya dan perspektif baru. Kepemimpinan Glaser
pasti akan mendorong pertumbuhan dan inovasi kami yang berkelanjutan di
industri,” kata Yudith Dwi Astuti, Director of Marketing Communications.
Lebih dari sekadar tempat menginap, The Westin Jakarta memberdayakan tamu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui pilar khasnya: Sleep Well, Eat Well, Move Well, Feel Well, Work Well dan Play Well. Di Westin, setiap aspek pengalaman tamu dirancang untuk mendukung well-being dan meningkatkan pengalaman menginap mereka bersama Westin.